Rabu, 09 April 2014

 Mobil All New CRV Baru 2014. Pabrikan dari Honda sudah melekat pada konsumen mobil di Indonesia, salah satunya produknya yaitu Honda CRV yang sudah lama dipasarkan di tanah air dan sering mendapatkan penghargaan sebagai mobil terlaris. Kini mobil tersebut hadir di Indonesia dengan penampilan facelift terbaru yang memiliki model gahar dengan fitur dan teknologi lebih canggih.
Fitur yang diunggulkan dari mobil ini adalah ECON Mode yang dapat membuat mobil menjadi irit BBM. Bahkan dengan fitur ini, kendaraan dapa menghemat BBM hinga 20%. Fitur ECON dibagi menjadi 2 yaitu yang pertama adalah ECO Assist yang digunakan sebagai lampu indikator yang memberikan informasi waktu yang tepat untuk mengaktifkan ECON Button. EcON Button ini jika ditekan secara otomatis akan memaksimalkan penggunaan BBM.
Eksterior
Pada bagian desain mobil Honda CRV yang mengalamai facelift ini dibuat lebih modern dan stylish, terlihat lebih kokoh dari generasi sebelumnya. Desain head lamp, grille, bumper, lampu fog, garis bodi yang serba baru menunjukkan kesan gagah. Selanjutnya pada bagian buritan belakang mobil juga tidak lepas dari facelift. Kombinasi lampu belakang dan lampu sein yang menyatu membuat penampilan mobil SUV ini semakin serasi dengan spoiler belakang yang elegan. Fitur Sunroof juga sudah dihadirkan pada mobil ini. Menggunakan kaca Heat Rejecting Green Tinted Glass tidak akan mempengaruhi suhu di dalam mobil meskipun sinar matahari masuk melalui sunroof. All New CRV memiliki 6 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metalic, Urban Titanium Metalic, Orchid Pearl, Carnelian Red Pearl dan Plished Metal Metalic.
Interior
Ada beberapa hal baru yang ditambahkan pada bagian interior mobil yaitu kursi belakang yang dapat diputar ke depan ataupun ke belakang sesuai keinginan. Mobil Honda CRV dapat menampun 5 penumpang dengan 2 baris jok. Dibandingkan mobil Daihatsu Terios terbaru kondisi dalam mobil akan terasa sangat sempit. Dengan kata lain, kabin mobil Honda CRV tidak cocok bagi anda yang memiliki keluarga besar atau yang memiliki tubuh jangkung. Fasilitas yang ada dalam mobil ini adalah sistem navigasi (berupa GPS), Bluetooth, Pandora Internet Radio di bagian dashboard, di mana semua informasi tentangnya tersedia pada layar di belakang kemudi.
Keamanan dan Keselamatan
Untuk keselamatan, mobil baru Honda ini disertai dengan ABS dan EBD untuk pengereman, selanjutnya dual air bag juga tersedia untuk pengemudi dan penumpang belakang. Terdapat fitur Prentensioner dan Load Limiter Seat Belt, Neck Shock Mitigation untuk mengurangi kemungkinan cidera pada leher. Whiplash Mitigation Seat untuk mengurangi benturan pada punggung. Demi keamanan mobil juga terdapat fitur Immobilizer Anti Theft System dan Security Alarm untuk menghindari maling.
Mesin
All New Honda CR-V hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 2,4 liter dan 2,0 liter. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC mengeluarkan tenaga sebesar 190 PS pada 7.000 rpm, lebih baik 20 PS dibandingkan generasi sebelumnya. Torsi puncak yang dihasilkan mesin ini adalah 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara itu untuk Tipe 2,0 liter memakai mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 155 PS pada 6.500 rpm, lebih baik 5 PS dibandingkan generasi sebelumnya, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.
Spesifikasi Lengkap
spek CR-V 2014
Harga All New CRV Baru 2014
KapasitasTransmisiHarga
2.000 ccManual (MT)Rp. 359.000.000
2.000 ccAutomatic (AT)Rp. 370.000.000
2.400 ccAutomaticRp. 404.000.000
2.400 ccPrestige AutomaticRp. 423.000.000
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar